Stylist and Fashion

Stylist and Fashion

Sabtu, 01 September 2012

Minggu, 26 Agustus 2012

Hari gini masih pake kaos pasaran? Udah gak jaman Gannn..Bikin kaosmu sendiri dengan desain khusus untukmu. Ataubikin kaos komunitas/genk kamu, juga kaos almamater kebanggaan kamu kamu semua. Bikin kaos untuk ulang tahun (untuk hadiah ulang tahun anak), kaos seragam, kaos panitia pernikahan, sampai kaos untuk hadiah atau oleh-oleh dari luar negeri.




Rabu, 28 Maret 2012

Sablon Design Sendiri

Hari gini masih pake kaos 'pasaran'? Udah gak jaman gan..., bikin kaosmu sendiri dengan desain khusus untuk kamu. Atau kaos untuk komunitas/genk kamu? Sekarang, SABLON KAOS SATUAN TANPA MINIMAL ORDER. SABLON SATU SAJA BISA!. Kami siap melayani sablon kaos satuan, (kaos sablon satuan). Karena mesin digital to garment (DTG) kami mampu bekerja sangat efisien dengan hasil yang memuaskan. Jadi nggak jaman lagi gan, sablon kaos satuan kok mahal?

Sablon kaos kami pake sablon/print digital textile, BUKAN sablon digital transfer paper. Sablon kaos kami, dijamin kualitasnya oke banget! Bisa di-adu kualitasnya dengan kaos distro. Bila anda tidak punya ide kaos sablon eksklusif, kaosGaya.com juga menyediakan kaos sablon tematik sesuai keinginan anda.  Jadi anda tidak pusing mikirin desainnya. Anda bisa memilih desain-desain menarik yang kami sediakan. Ada kaos bola clothing, kaos fans bola, kaos militer, kaos politik, kaos go green, kaos backpacker, kaos motor, kaos sepeda, kaos ulang tahun, kaos musik, kaos mama, kaos patriot, kaos motivasi, kaos slogan, kaos polo cinta, kaos polo polisi, kaos polo militer. Tapi, bila anda masih belum menemukan desain yang anda inginkan, anda bisa mengirimkan desain sendiri dan kami siap membantu anda. Selamat bergaya!